2009 berlalu 2010 telah dimulai,
bangkit dan lakukan yang terbaik.
Just for you
Q melihat tanpa kau meminta Q melihatmu
Mungkin apa yang aku fikirkan belum pernah terlintas dalam benakku
Ini hanya sebuah tiba-tiba yang tanpa sengaja membuat Q memikirkanmu
Yang aku tahu aku merasa suka tentang kamu
Ingatanku melayang seakan rasa ingin tahu tentang kamu,
Q ingin mengenalmu lebih dekat,apapun yang terjadi
meskipun butuh waktu yang lama
rasa ini datang dengan sendiri bukan aku yang meminta
q tak kan kecewa rasa ini sebagai anugerah yang penuh duka cita
Tanpa sadar Kau memberikan arti penantian yang tertunda
Q pun putuskan untuk menunggu walaupun tak kunjung jua
Kau yang berbeda untuk q pilih
Maka itu semampu akan aku lakukan yg terbaik untukmu
Agar kau tak kecewa
Karena
Rasa ini sulit untuk q lupakan sampai kapanpun ini yang pertama
Satu pintaku sebuah kesempatan
Q bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta Beri sedikit waktu untukku
biyar cinta ini datang Karena sesuatu yang terbiasa………….